Sabtu, 31 Mei 2014

Display Tugas Desain Merk dan Kemasan

Alhamdulliah setelah hampir 4 bulan terakhir ngerjain tugas ini dengan suka duka dan tenaga sama uang yang ga tau abis berapa tugas ini pun selesaiiiiiii. Banyak nilai-nilai dan pelajaran yg gw dapet dari pengerjaan tugas ini. Mulai dari keujanan, begadang, mondar mandir ke percetakan, belum lagi revisian yg bertubi-tubi, rela ga makan demi ngirit uang buat ngprint tapi itu semua gw sadarin emang proses menuju hasil karya yg baik. Dan akhir nya bukan mau sombong atau apa bahwa tugas gw mendapat nilai tertinggi di angkatan gw. Alhamdulillah.... Gw emg percaya bahwa usaha yg maksimal dan serius akan menghasilkan hasil yg maksimal juga.

Thanks buat semua yg udah kasih support nya yaaa.... :)))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar