Sabtu, 31 Mei 2014

Display Tugas Merencana 4

Sekali lagi Alhamdulliah akhir nya tugas yg satu lagi ini selesai gw kerjakan dengan maksimal. Ini tugas pembuatan buku "Pencerah Kauman" yg gw ambil dari sosok pahlawan dan pendiri Muhammadiyah yaitu KH. Ahmad Dahlan. Dengan proses hampir 5 bulan untuk mengerjakan semua tugas ini banyak bgt kendala yg gw hadapi, hampir sama dengan postingan sebelum nya mulai dari revisian yg ga ada habis nya, proses makan biaya, tenaga dan kesehatan juga. Gw hampir tipes cuman gara2 begadang mulu ngerjain tugas ini :') Tapi ya itu, hasil nya sekarang keliatan dengan jelas di depan mata bahwa anak-anak yg serius mengerjakan tugas ini bisa ngatur time management yg baik sehingga tugas ini bisa di display tepat waktu.

Sekali lagi ga henti-henti nya ngucap syukur alhamdulliah karna gw bisa mencicipi kasur yg lama gw tinggalkan..... Alhamdulliah ya allah :))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar